Kamis, 29 Maret 2018



TESTIMONI.
                                                                     "

Berhasil mendapat keturunan dengan Jus Inti Sari Buah, setelah tanpa hasil dengan berbagai cara.

Selama hamil dan menyusui tetap minum jus, ASI banyak, Ibu langsing, anak montok dan sehat.

Terima kasih Tuhan. Terima kasih Haseda. 
                                               
                                                                     " 

TIDAK JADI DIAMPUTASI KARENA HASEDA


Ibu saya umur 52 th mengalami  luka karena gula darah sampai 490. Dan kami bawa  ke RSUD ujung berung dan dicek menjadi 550.  Dokter menyarankan agar kaki ibu saya di amputasi.  Teman saya menyarankan untuk minum produk  sari buah tetes HASEDA . Ibu saya minum 5 tetes  3x sehari dan kaki yang luka di rendam pagi dan sore  dengan air hangat dalam baskom yang di tetes  HASEDA sebanyak 20 tetes.Setelah 5 hari kadar gula  ibu saya turun menjadi 250. Dalam 3 bulan kadar gula  ibu saya menjadi normal dan kaki ibu saya sembuh  dan tidak  jadi di amputasi.


Terima kasih Tuhan.  Terima kasih Haseda”

Ibu Lina Sitepu
                                                                    "
MENDERITA SAKIT MATA SUDAH 1 TAHUN, SEMBUH DENGAN HASEDA

Sekitar 1 tahun menderita mata yg berair kental keluar terus menerus, dan lama-lama menjadi merah, kalau buat baca tidak jelas atau buram, minum Haseda 5 tetes 3x sehari dan mata dicuci dengan 1 sendok makan air hangat yg sdh dicampur dengan 1 tetes haseda diteteskan pada mata  3x sehari setelah 1 minggu  mata sudah tidak berair dan tidak merah lagi juga bisa membaca kembali, badan terasa ringan dan segar tidak mudah capek.”

Ibu Tumini (74th) Kota Malang
                                                                   " 
DENGAN HASEDA,FLEK DI PARU-PARU SUDAH HILANG

Saya bekerja di pabrik textile yg selalu bersentuhan dengan bahan kimia, sering terasa sesak di dada setelah cek dokter paru-paru saya muncul flek. Oleh saran teman, saya coba sari buah tetes Haseda setelah habis 2 botol saya cek lagi ke dokter dan  hasilnya flek sudah hilang.      TerimakasihHaseda.                                                                                                         BpBpk. Wahyu (28th) Kota Solo

                                                        "  

MENDERITA AMBEIEN SUDAH 1 TAHUN, SEKARANG SUDAH SEMBUH


Saya menderita ambeien lebih kurang 1 th yang lalu, sudah berusaha berobat ke dokter & mengkonsumsi berbagai macam obat, tapi belum juga sembuh, kemudian saya mendapat info dari saudara untuk mencoba mengkonsumsi sari buah tetes Haseda 3 tetes 3 x sehari, dan saya oleskan pada ambeien saya,  Kira-kira 2 minggu sudah  tidak keluar darah dan sudah tidak sakit, kepala tidak pusing lagi dan kaki tidak pegal-pegal.

Bpk. Kristianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar