Minggu, 05 Juni 2016

CARA CEPAT LANGSING SAAT MENYUSUI DAN SEHAT



MENJALANKAN IBADAH PUASA DENGAN MAKANAN BERGIZI TINGGI TETAP BERENERGI DAN PENUH STAMINA. TANPA NGANTUK.   

AWALI HARI ANDA  DENGAN ICE CREAM/ SARAPAN BERGIZI TINGGI, PROTEIN TINGGI SAAT MENYUSUI TETAP BERENERGI DAN LANGSING. SEHAT, ALAMI, AMAN SAAT HAMIL DAN MENYUSUI DAN HALAL. TANPA EFEK SAMPING.TANPA KELAPARAN. 


GRATIS..!! TES LEMAK & KONSULTASI LANGSING DENGAN SARAPAN BERGIZI TINGGI. AMAN UNTUK IBU HAMIL DAN MENYUSUI. TANPA KELAPARAN. HILANGKAN SELULIT, PERUT BUNCIT DAN LEMAK VISCERAL. SEHAT ALAMI. TANPA EFEK SAMPING. SMS NAMA TINGGI DAN BERAT BADAN. CS : 0818620958.

SAYANGI KESEHATAN ANDA. PELAJARI CARA MENURUNKAN BERAT BADAN MENJADI LANGSING & SEHAT. LANGSING SETELAH MELAHIRKAN, AMAN UNTUK IBU MENYUSUI. DENGAN JUICE/SARAPAN BERGIZI TINGGI. ANDA TETAP DAPAT MENIKMATI MAKANAN KESUKAAN ANDA. TANPA KELAPARAN. PEMBAKAR LEMAK, TERMASUK LEMAK VISCERAL, PENGGANTI NASI DAN LAUK PAUK. 
PROGRAM INI MENGGANTI MAKAN DENGAN MAKANAN BERGIZI TINGGI, PROTEIN TINGGI, BERSERAT TINGGI.
RENDAH LEMAK, RENDAH KALORI, RENDAH KARBOHIDRAT. DARI SAYUR DAN BUAH.
HILANGKAN SELULIT DAN PERUT BUNCIT. TANPA EFEK SAMPING. TANPA OBAT/JAMU. SEHAT ALAMI UNTUK SEMUA USIA. GRATIS KONSULTASI HINGGA SUKSES.

CS : 0818620958.


SOLUSI TEPAT UNTUK :

- MENURUNKAN BERAT BADAN.

- MEMPERTAHANKAN BERAT BADAN.

- GEMUK SETELAH MELAHIRKAN

- GEMUK DARI KECIL/KETURUNAN

- GEMUK DIPERTENGAHAN USIA

- PEMULIHAN KESEHATAN (SESUDAH SAKIT)

WASPADA ! !

Kelebihan berat badan/ obesitas berisiko tinggi terhadap penyakit :
Jantung, Diabetes, Kolestrol,Hypertensi, Stroke, Asam Urat, Osteoporosis, Maag, Asma, Kanker.
Kesehatan OPTIMAL diawali dengan berat badan IDEAL.
Kesehatan adalah harta yang paling berharga !
Saat muda……. Kita korbankan kesehatan untuk mendapatkan kekayaan
Saat kita berumur ……. sebagian besar dari kita, korbankan kekayaan untuk mendapatkan kembali Kesehatan kita.
Prinsip diet menurunkan berat badan adalah bagaimana mengurangi asupan makanan tanpa

mengganggu aktivitas dan metabolisme tubuh. Caranya dengan mengurangi total kalori asupan

makan sehari-hari. Dengan kalori yang sudah ditentukan untuk sehari, kemudian ditentukan

untuk setiap kali makan.

"Lemak merupakan bagian tubuh yang tidak ikut metabolisme dan

malah mengganggu metabolisme jika menumpuk (menimbulkan

penyakit diabetes, kolesterol, dll)," ujar Dr. Luciana menerangkan."


Sumber Kompas.com

Keterangan hasil kalkulator: BMI (Body Mass Index) atau Indeks Masa Tubuh :
  1. Severely underBobot:
  2. UnderBobot: 16.5--18.5
  3. Normal Bobot: 18.5--25
  4. OverBobot: 25--30
  5. Kelas gemuk I: 30--35
  6. Kelas gemuk II: 35--40
  7. Kelas gemuk III: > 40
Sumber :  Best Converter Org